Monday, November 24

error in state *apaan coba*

Ehem..ehem…
Aliya is in nd’house…*ga pnting*

Hehehe…bawaannya lagi uggghh..*susah buat dijelasin*
Gado..gado banget wess… pagi bisa senyum senyum, siang bisa bete bete, malam bisa ketawa tawa, dini hari bisa sesenggukan..halah… kowe opo’o tho, nduk??

Yupz..hari2 terakhir ne pertanyaan itu yang selalu muncul. Ya emang ga bisa nyalahin yang nanya c… saya saja ngerasa aneh…hahaha..*tuh kan kumat*

Hari ne baru sempet jawab –wuusshh, sok penting banged-

Nduk genduk ne mboten nopo2... lagi yoohh.. klo istilah biologi masa2 metamorfosis. Klo kata wong jowo, ibarat ular, saya ini lagi ’nelungsungi’.. *nah kan ngomongnya mulai ngawud*

Yo mau gimana lagi... deadline, kmaren2 malah plesiran ke cibitung, disana kebanyakan ngoceh,

Begitu balik disodori kerjaan yang ga beyez...,

pulang kerja kudanan teyuzz *hatcang hatching mode on*,

tanggal tuwek (bokek, jee...T_T),

da bikin laporan sesuai kemauan boz kemaren, eh malah suruh revisi gara2 katanya saya ndak horenso dulu pas mau bikin laporan...wuduwwhh... *nggondok berat*
boz lupa kale ya seminggu lalu njlentreh2 njelasin mpe berbusa-busa *berlebihan...*

sudah gitu ndek kost lagi perang dingin, anehnya saya ndak tau sapa yang perang, sapa musuh sapa lawan. Lha wong kadang lagi nggumbul ma yang ini, ngrasani yang itu, lagi nggumbul yang itu, yang inu dirasani, trus yang iti kena juga, unu nggondok, utu mencak-mencak... weleh... saya hanya bisa ngelus dada sambil ngemil pop corn sekaligus gunting2 papercraft (bisa banyangin ga?) - haha... saya jadi mikir, pasti saya masuk daftar most wanted juga buat dirasani.Biar wes..mo ikut campur ya gimana, wong saya junior, jee.. ndak tau apa-apa… bisanya ya pulang kerja, sembayang trus bubuk. Bangun pagi2 lagi, sembayang, bubuk lagi, mandi, trus megawe, gitu terus epride... kl ada cucian ya nyuci, setrika ya setrika, laper, liat kulkas dulu ce, nyimpen apaan. Ga da simpenan ya diempet wes sampe maem ndek pabrik ntar. Hahaha...

males liat tipi..lha wong beritanya aj udah panas, disamping kanan kiri duduk para jaksa penuntut umum, plus hakim2nya. Ya itu, rebutan komentar tentang si ini, itu, inu, utu, iti tadi... pada ga tau kale kalo masing2 juga pernah dirasani didepan saya... huff... ndak tau istilahnya apa.. yang jelas jadi aras2en duduk medongkrong depan tivi lagi. mending ngendok ndek kamar.... hape di ”flight mode”, pasang headset kanan kiri, muter mp3, manggung wes ndek kasur..wuuhhh..kenikmatan yang tiada tara...
soalnya akhir2 ne merem tu jadi barang mahal buat saya..mboh napa...
lagi hobi dengerin breathingnya life house...ndak tau ya..liriknya itu loh...

yang paling parah dari semuanya.. kangen!!! Kangen banged wes 3 mingguan ga pulang. mana jare dudu cakit..hiks..hiks.. saya mah paling wegah denger dudu sakit. pulang juga denger dia rewel mulu, nagih2 es gyem... yo pengen ae, Le beliin kamu.. tapi yo jelas ndak boleh tho... makanya sengaja malah ga pulang... miss u, Du..

ntar..pasti saya bayar kebersamaan kita..oce, Du?
yaah..begitulah jawaban saya. klo tidak memuaskan, memang sejatinya saya bukanlah pemuas nafsu -baca- anda semua terutama yang rela2 buang2 waktu baca postingan ne

hehe...
thx buat sublime-no woman no cry yang buat kaki saya goyang2+ kepala angguk2 *dangdutan, jeehhh!!!*

No comments: