Monday, November 10

entah pada siapa...

Menyusuri keberadaanku di relung hatimu… benar2 telah menyita perjalanan waktuku…
Tapi bukankah keinginan selalu berbalasan dengan perjuangan... yahhh..meski dalam syair liriknya, Iwan Fals mengatakan..”keinginan adalah sumber penderitaan”...
Agree with this.. dalam satu sisi...
Selebihnya, bagaimana kita menajemen keinginan itu agar tak keluar dari jalur dan berubah menjadi obsesivitas… :D
Aku tak merasa menderita menginginkanmu… selebihnya, sangat berbahagia mengenalmu. Hanya dengan mengenalmu saja.

Yang aku ingin, sekali lagi, mengetahui sedalam apa jiwa ini kau ijinkan masuk dalam relung hatimu.. adakah kau ijinkan untuk singgah, atau hanya bisa melongok kemudian berlalu pergi karena pintunya tak pernah kau buka...

Aahh... menunggu dan bersabar... berharap kamu bisa memberiku kesempatan. Aku sudah mengetuk pintumu beberapa waktu lalu... entah mengapa, aku masih belum tau apa yang kau lakukan didalam. Menungguku mengetuk kembali, atau menungguku untuk pergi??
Adakah ketukanku terlalu pelan?

Hmm... rasanya aku benar-benar jatuh cinta.
Padamu...
Kenapa? Perlukah seorang dirimu menanyakan alasan kenapa aku mencintaimu?
Karena aku yakin kalau cinta itu masih ada... dan dirimu yang akan membantuku mewujudkannya....

Meski cinta datang dan pergi... hari ini ada satu keyakinan untukku. Keyakinanku atas dirimu...
Ijinkan aku... mengetahui keberadaanku.. dihatimu

No comments: