Wednesday, November 5

no caption

Sejenak fokusku terganggu.. ada yang lain menggoda diantara deretan2 angka yang terus kujejalkan dalam baris dan kolom excel. Hmm... lagi-lagi... kadang jengah, karena justru disaat- saat sibuk seperti ini pikiran2 itu muncul dan tak jarang menggedor2 ruang hati...”plis...let me out..” itu jeritan yang sering kudengar, terutama akhir-akhir ini...
Dan apa yang bisa kukatakan? ” plis..not now... jangan sekarang ya..lagi deadline neh... tau ga, pusing banget ngerjain laporan non moving, mana deadline nya ASAP. Bisa ngerti kan?”
Dan jawabnya : sebuah gelengan yang jelas menyatakan tidak. ”Nop, Al. Ga ada kompromi. Aku akan melintas sekali. Dan begitu kau siakan... jangan pernah mencariku lagi...”

Hufff...

Kenapa selalu seperti ini yang terjadi... aku menyayangimu seperti detak nafas yang selalu setia menemaniku. Aku mencintaimu melebihi segala hal nyata yang pernah membuaiku. Karena denganmulah aku bebas melakukan apa saja, berkelana kemana saja, dan menjadi apa saja... kemana dirimu disaat aku telah meluangkan waktu yang cukup panjang untuk melahirkanmu dalam secarik kertas? Mewujudkanmu tak pernah mudah, sayang... butuh tenaga ekstra untuk menuntun jari jemariku menari-nari diatas keyboard. Butuh pikiran luang untuk menjadikanmu seperti yang aku ingin, sama seperti apa yang terjadi pada hari-hariku.... dan membuatku terkagum2 atas apa yang kau lakukan.... sayang, jangan pernah memberikanku pilihan sesulit ini...

Dan kulihat dia akhirnya berlalu... tak peduli denganku yang masih ternganga, berharap bisa menemukannya kembali disaat diriku benar2 fokus padanya...
Maaf kalo ini yang terjadi. Aku hanya ingin fokus pada satu hal saat ini... sayang, masih sudi kan singgah pada al nanti? Nanti ya... :)

- untuk beribu ide tulisan yang datang hari ini -

No comments: