Thursday, September 4

matic



1. Gw pengen beli Mio, coz mudah cara naikinnya. Pengen jadi komuter, rider kayaknya seru juga. Gw bisa pulang sa’wayah2 tanpa ngerepotin orang lain, dan ga tergantung ma jemputan or angkutan umum... hahaha... kapan ya beli mio???
2. Kl da punya Mio, jadi lebih mudah mw kemana2, n pengen sering 2 nengok kyda, kl bisa juga sekost aj ma dia... bukannya sok proteksi ceh.. gw cuma pengen kontrol pergaulannya aj, dan buat gw, lebih enak jalan ma adek dewe daripada ma temen, meski dia sobat baik sekalipun.
3. Gw pengen keliling2 pake Mio, kemana angin berhembus deh...
4. Yah, kl da punya Mio, cita2 gw buat tur ke tempat yang dulu impossible place bakal terlaksana deh... hwwaaa... ga sabar gw jadi rider.
5. Pengen rasain aja jadi rider, tertantang gitu, meski bahaya dan resikonya juga tinggi, but... pasrah aja, bahwa takdir (hidup mati dan jodoh sudah ada yang mengatur kan?). daripada seumur hidup nahan keinginan...
6. pengen mandiri. Kl punya mio kan ga bingung2 takut ketinggalan jemputan. Ga bingung mw pulang kerja jam berapa aj. Dan ga ngerepoti arek2 lagi. Mandiri deh...
7. hmmm... banyak yang mesti disiapin. Belajar motor’an, buat sim, dan yang paling penting, sisih’in gajian buat nyicil Mio!!!

spec mio


hmm..barusan cari artikel ttg matic, ada artikel yang bandingin 3 motor matic unggul, yamaha mio, honda vario, ma suzuki spin.

kl pertimbanganku seh, cari matic yang ga ribet, ga rewel, n mudah servisnya. itu aja, dan rasanya masih lebih milih mio didukung ma artikel ne, tapi tunggu komentar dulu deh. ku kan blank banget soal motor... kapan yak??hiks..hiks..

No comments: